Reank Style Trend News

Mas Jack - Engkaulah Cahaya Hidup Aku (ECHA)

Engkaulah Cahaya Hidup Aku (ECHA)This is My Firts Song, special dedicated to My LOVE :*
and thanks for mr. faishol


Engkaulah Cahaya Hidup Aku (ECHA)

by : Mas Jack
arr : Habib Faishol

Entah mengapa aku selalu berharap
Kau kan menjadi selir hatiku
Angan ini melayang jauh
Ingin rasaku slalu bersamamu
** Naluriku berkata kaulah takdir hidupku
Detak jiwa ini berharap
Akankah slalu
Hatimu untukku

Reff:
Engkaulah Cahayaku

Cahaya cinta dalam hati ku

Hanya dirimu belahan jiwaku
Anugrah terindah penyejuk jiwa


Walau masih berharap
Akan hadirnya cinta
Tak kan pernah
Inginku berhenti

back to : **

Reff:
Engkaulah Cahayaku
Cahaya cinta dihati ku
Hanya dirimu belahan jiwaku
Anugrah terindah penyejuk jiwa



download here this song :
Engkaulah Cahaya Hidup Aku (ECHA).mp3

No comments:

Post a Comment

Popular Posts Today